wawancara-1-b.jpg

Kemarin saya mendapat kepercayaan mewakili JOGJA TV untuk mewawancarai Presiden Republik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Perasaan saya campur aduk, tapi saya harus fokus mempersiapkan segala sesuatunya.

Saya bersama mbak Uni Lubis (Anteve), mas Karanaiya Dharmasaputra (Vivanews.com), dan mas Octo Lampito (Kedaulatan Rakyat) mendapatkan kesempatan mewawancarai Pak SBY dalam wawancara pertama setelah beliau kembali dari London untuk mengikuti pertemuan G-20. Tema perbincangan ini adalah Mengatasi Krisis Ekonomi.

Jangan tanya perasaan saya deh, pasti saya nggak bisa jawab karena rasanya campur-campur :) Yang jelas saya lega karena rekaman berlangsung dengan sangat lancar, dan Pak SBY sangat santai sepanjang persiapan hingga usainya wawancara. Beliau juga lah yang mengajak kami semua foto-foto bersama (tahu aja sih pak kalau kami udah pengiiiiin banget …hehe….)

Terimakasih untuk Bapak Prabukusumo, Bapak Oka Kusumayudha dan seluruh tim JOGJA TV atas kepercayaan yang diberikan. Terimakasih mas Andi Mallarangeng, mbak Uti dari Sekretariat Presiden, mbak Uni Lubis dan seluruh tim Anteve. Juga untuk mas Angger yang sabar saya tanya-tanyain :), maturnuwun sanget. Nggak lupa juga terimakasih untuk Bang Abror (fotografer Presiden) atas foto-fotonya yang boleh saya minta.

Silahkan nonton hasil rekamannya ya di ANTEVE, Minggu 5 April 2009 jam 18.00-19.00 WIB.

bersama-bapak-ibu-2-a.jpgsby-jogja-tv-1.jpgsalaman-1-a.jpgsalaman-2-a.jpg